Pages

Senin, 14 Februari 2011

Laptop Masa Depan

Sudah begitu banyak perubahan yang terjadi sejak pertama kali laptop diluncurkan, seperti prosesor gigahertz, layar warna, optical drive juga wireless. Tetapi bentuk standar laptop sama sekali tidak menunjukan perubahan yang berarti.

Saat perubahan itu akan segera tiba, aturan baku dari desain notebook dan komponen dalamnya sedang di tulis ulang. "Antara sekarang dan tahun 2015, kita akan melihat beberapa perubahan besar yang akan mendedinisi ulang apakah notebook itu dan bagaimana bentuknya" tutur Mike Trainor, Juru bicara Intel's untuk produk mobile.

The Compenion concept notebook
didesain oleh Felix Schmidberger, menghindari bentuk standar seperti kerang digantikan dengan dengan panel leds organik super terang yang dapat di slide berdampingan, membuat notebook ini hanya setebal 3 inci saja.



The Canova concept notebook
Dari fitur desain V12 dengan dua buah tampilan layar sentuh. Ia dapat di orientasikan sebagai laptop tradisional untuk mengetik atau menulis, Anda juga dapat mengubahnya sedemikian rupa sehingga tampak sebagai e-reader.


The Siafu concept notebook
hasil desain Jonathan Lucas. Gambar dari aplikasi dan situs diubah dalam bentuk 3D pada permukaan Siafu.


The Cario concept notebook
Di desain oleh Anna Lopez, ia dapat dibawa kemana-mana dan diselipkan diantara setir mobil Anda.



The Solar Laptop Concept
Di desain oleh Nikola Knezevic, ia memiliki potongan engsel lebih yang dilapisi sel surya untuk mendapatkan tenaga matahari.




10 Design Laptop canggih masa depan. Inilah design-design terbaik Laptop dimasa depan. Kita tunggu saja, mudah-mudahan tahun 2011 ini, laptop ini sudah beredar dipasaran. Untuk sekedar tau, mari kita lihat gan seperti apa design-designnya ...


1.


2.


3.


4.


5.


6.


7.


8.


9.


10.

0 komentar:

Posting Komentar